SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Ramadan, Kadis Disdagkum Selayar Gelar Pertemuan Strategis dengan Pelaku Usaha - SULSELLIMA.COM

Jelang Ramadan, Kadis Disdagkum Selayar Gelar Pertemuan Strategis dengan Pelaku Usaha

Foto Pertemua Dinas Disdagkum Dengan Pelaku Usaha
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam persiapan menyambut Bulan Suci Ramadan, Kepala Dinas Disdagkum (Dinas Perdagangan dan UMKM) Kabupaten Selayar mengelar pertemuan strategis dengan para pelaku UMKM.


Acara yang berlangsung di ruang pertemuan kantor Dinas Disdagkum membahas langkah-langkah kolaboratif untuk persiapan pasar Ramadhan serta kesiapan pelaku UMKM selama bulan ramadhan akan datang.

Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri oleh Kabid Koperasi dan UMK, Pengurus Dokopimda Selayar, Pengurus APKLI, Pengurus Fase Kreatif Serta Perwakilan Pelaku UMKM. 

Kadis Perindag dalam sambutanya menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antara pemerintah dan pelaku usaha dalam menghadapi pasar ramadhan serta teknis teknis saat bulan Ramadan.

"Dinas berkomitmen untuk mendukung pelaku UMKM dan Para Pedagang untuk memberi ruang kepada seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Selayar,"ungkap kepala dinas Abdul Rahman dihadapan para pelaku usaha.

Lanjut, Pertemuan ini juga menjadi platform untuk mendengarkan masukan dari para pedagang terkait tantangan yang mungkin muncul selama bulan Ramadan, serta mencari solusi bersama. Dengan kerjasama yang erat

"diharapkan kepada pelaku usaha dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung di pasar ramadan dengan ketentuan masyarakat merasa tenang dan nyaman,"harap Kadis Disdagkum.

Ia pun menekankan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan pedagang adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keseimbangan pasar selama Ramadan. 

"saya harapkan akan diimplementasikan untuk memastikan ketersediaan dan aksesibilitas minuman dan makanan kebutuhan saat berbuka puasa bagi masyarakat,"beber Dinas Disdagkum.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com