SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri H. Colli Optimis Raih Dua Kursi di Dapilnya - SULSELLIMA.COM

Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri H. Colli Optimis Raih Dua Kursi di Dapilnya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sabri H. Colli, SE, Merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba sekaligus  petahana dari Partai Demokrat, memancarkan optimisme dalam meraih kursi di DPRD Bulukumba untuk Dapil III Bulukumpa-Rilau Ale. 


Menurutnya, komposisi calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat memiliki kekuatan yang cukup karena beberapa nama terus bekerja keras untuk mendulang suara.

"Dengan rasa syukur, saya optimis untuk kembali meraih kemenangan. Bahkan, saya yakin Demokrat dapat memperoleh 2 kursi dalam periode ini karena Calegnya memiliki komposisi yang solid," ujar Sabri SE, Ketua DPC Demokrat Bulukumba.

Sabri SE juga mengaku bahwa dukungan dari masyarakat terus mengalir. Relawan dan simpatisan terus berdatangan untuk menyumbangkan suara mereka.

"Dengan rasa syukur, kami mendapat dukungan yang luas dari berbagai lapisan masyarakat. Semoga ini menjadi tanda kemenangan," tambahnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com