SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PPK Kecamatan Bontoharu Gelar Rekapitulasi Penghitungan Suara - SULSELLIMA.COM

PPK Kecamatan Bontoharu Gelar Rekapitulasi Penghitungan Suara

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - PPK Kecamatan Bontoharu telah menggelar rapat pleno terbuka untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu serentak tahun 2024. Rapat tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Bontoharu mulai hari ini, Selasa (20/2/2024).


Ardiansyah, selaku PPK Kecamatan Bontoharu, menjelaskan jadwal pleno rekapitulasi penghitungan suara yang telah dijadwalkan dari tanggal 20 hingga 23 Februari 2024.

"Rekapitulasi hari ini fokus pada Desa Bontotangnga dan Bontolebang. Apabila masih ada waktu tersisa sebelum pukul 12 malam, kami akan melanjutkan rekapitulasi bagi desa yang bersiap di Kantor Camat Bontoharu, sementara sisanya akan dijadwalkan kembali besok," ungkapnya kepada awak media.

Pelaksanaan pleno penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan ini dilakukan dalam 2 panel atau lebih dari satu tempat pelaksanaannya. Rekapitulasi dalam 2 panel tersebut, antara lain dilaksanakan di Aula Kantor Camat untuk panel 1 dan di depan halaman Aula Kantor untuk panel 2.

Ardiansyah menegaskan bahwa hasil rekapitulasi suara di tingkat kecamatan oleh PPK harus tetap diinput dan diunggah ke Sirekap KPU RI.

"Saat ini kami masih melaksanakan proses rekapitulasi dan akan istirahat pada pukul 24.00 WITA, kemudian dilanjutkan kembali esok hari," tambahnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com