SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba Rawat Sejumlah Pasien KPPS Pasca Pemilu 2024 - SULSELLIMA.COM

RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba Rawat Sejumlah Pasien KPPS Pasca Pemilu 2024

dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG, didampingi oleh sejumlah staf meninjau kondisi anggota PPS dan KPPS yang dirawat di IGD
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba telah merawat enam anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengalami gangguan kesehatan akibat kelelahan dalam menjalankan tugas mereka pada Pemilu 2024. Dari enam petugas KPPS tersebut, empat di antaranya masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD).


Direktur RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG, didampingi oleh sejumlah staf meninjau kondisi anggota PPS dan KPPS yang dirawat di IGD pada pagi hari Kamis (15/02). Dalam kunjungannya, mereka memberikan instruksi kepada tim medis untuk memberikan perawatan terbaik kepada para petugas tersebut.

"Pagi ini kita melihat dan memastikan petugas PPS dan KPPS yang dirawat karena kelelahan, sakit maag, dan vertigo. Ini perlu menjadi perhatian kita untuk memberikan perawatan. Jangan sampai terlambat dalam penanganan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar dr. H. Rizal Ridwan Dappi.Kamis (15/02/2024).

Lebih lanjut, dr. H. Rizal Ridwan Dappi menjelaskan Dari enam petugas KPPS yang tertangani, dua di antaranya sudah dipulangkan, sementara empat lainnya masih menjalani perawatan di IGD. 

"Kami berharap para petugas KPPS yang sakit segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa."tambahnya

Koordinator IGD, Zainal, menambahkan, Mereka mulai masuk sejak pukul 22.00 malam, dan hari ini sudah enam orang yang kami tangani perawatannya di IGD. 

"Insya Allah, kami akan memberikan perawatan terbaik dan terus memantau perkembangan kesehatan mereka."ungkapnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua anggota PPS yang dirawat adalah Ketua PPS Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujungbulu dan Ketua PPS Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang, sementara satu anggota KPPS berasal dari Kelurahan Terang-Terang dan tiga lainnya dari Kelurahan Caile.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com