SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tenaga Medis RSUD HASDR Antusias Sambut Hari Jadi Bulukumba Ke-64 dengan Senam Bersama - SULSELLIMA.COM

Tenaga Medis RSUD HASDR Antusias Sambut Hari Jadi Bulukumba Ke-64 dengan Senam Bersama

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Di tengah semangat Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), tenaga medis RSUD Andi Sultan Dg Radja Bulukumba memperlihatkan antusiasme mereka dalam menjalani senam sehat pada Jumat, 2 Februari 2024. Kegiatan ini turut dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-64, yang secara tradisional dirayakan setiap tanggal 4 Pebruari.


Instruktur memimpin para tenaga medis, termasuk Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan, Wadir Pelayanan Medik, Penujang Medik dan Keperawatan, serta sejumlah manajemen lainnya, dalam gerakan senam yang penuh semangat.

Drs. Mansur, Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan, menyampaikan bahwa senam ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan imunitas tenaga medis. Mereka, yang telah bekerja keras menangani pasien, diharapkan dapat meraih manfaat kesehatan dari rutinitas senam setiap Jumat.

"Senam Sehat rutin ini tidak hanya sekadar aktivitas fisik, tetapi juga menjadi sarana menanamkan gaya hidup sehat di antara civitas rumah sakit. Dengan kesehatan yang terjaga, diharapkan mereka selalu mampu memberikan pelayanan medis yang prima," ungkap Mansur.

Lebih lanjut, Mansur menyoroti bahwa perayaan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64 ini diramaikan dengan partisipasi dari seluruh peserta yang mengenakan kostum hitam sebagai simbol kebudayaan Ammato Kajang.

Tak hanya senam sehat, RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba juga menyelenggarakan lomba menghias ruangan di setiap instalasi, yang akan berlangsung pada tanggal 4 Pebruari 2024. Sebanyak 250 tenaga medis dan non-medis telah bersiap untuk ikut serta dalam Karnaval Budaya sebagai bagian dari meriahnya perayaan tersebut. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com