SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Reses di Dapil III Bulukumba, Sabri H Colli Serap Aspirasi Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Gelar Reses di Dapil III Bulukumba, Sabri H Colli Serap Aspirasi Masyarakat

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sabri H. Colli, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba dari Daerah Pemilihan (Dapil) III (Bulukumpa, Rilau Ale) yang mewakili Partai Demokrat, mengelar Reses atau Temu Konstituen dalam rangka Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023/2024. 


Acara tersebut berlangsung di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Sabtu (08/03/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sabri H. Colli menyampaikan bahwa reses merupakan momen penting untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat. 

Turut hadir dalam acara tersebut yakni sejumlah tokoh masyarakat, perempuan, pemuda, dan agama dari Kelurahan Tanete, yang aktif menyampaikan pandangan dan harapan mereka kepada wakil rakyat.

Dirinya pun menjelaskan bahwa kegiatan reses merupakan wadah untuk bertukar fikiran dan memberikan masukan kepada mereka sebagai perwakilan, untuk kemudian diperjuangkan di tingkat kabupaten sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan anggaran yang tersedia. 

Dia juga menekankan kewajiban semua pimpinan dan anggota DPRD untuk melaksanakan kegiatan reses sesuai dengan undang-undang, dengan turun langsung menemui masyarakat dan menggali aspirasi mereka.

Sabri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias hadir dalam kegiatan reses ini, berharap bahwa partisipasi mereka dapat memberikan masukan yang berharga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah Bulukumpa.

Dia mengajak konstituen untuk proaktif dalam memberikan masukan kepada mereka sebagai perwakilan di dapil tersebut, untuk kemudian diperjuangkan bersama anggota DPRD lainnya di tingkat kabupaten.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com