SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kalapas Bulukumba Berikan Kultum Siang Ramadhan di Masjid Babut Taubah - SULSELLIMA.COM

Kalapas Bulukumba Berikan Kultum Siang Ramadhan di Masjid Babut Taubah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kalapas Bulukumba, Mut Zaini, A.Md.IP., S.Sos., M.Si, memberikan Kultum Siang Ramadhan di Masjid Babut Taubah Lapas Bulukumba yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Shalat Dhuhur Berjamaah pada hari Selasa (12/3/2024).


Kultum yang diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Bulukumba ini mengangkat tema "Meningkatkan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan". Dalam Kultumnya, Kalapas Bulukumba mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Oleh karena itu, marilah kita manfaatkan bulan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Mutzaini.

Kalapas Bulukumba juga mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk menjaga ukhuwah dan persaudaraan di bulan Ramadhan.

"Marilah kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama," imbuhnya.

Kegiatan Kultum Siang Ramadhan di Lapas Bulukumba ini merupakan salah satu program pembinaan kerohanian dan inovasi Lapas Bulukumba yaitu AJI SILAT (Pengajian Siang Pelembut Hati) yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan moralitas para pegawai dan warga binaan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com