SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kanit Tipidkor Polres Selayar Andi Bakri Yamar Lulus Seleksi SIP, Kapolres Ucapkan Selamat - SULSELLIMA.COM

Kanit Tipidkor Polres Selayar Andi Bakri Yamar Lulus Seleksi SIP, Kapolres Ucapkan Selamat

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Bripka Andi Bakri Yamar, SE.,MM, yang menjabat sebagai Ps. Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) di Satuan Reserse Kriminal Polres Kepulauan Selayar, sukses meraih kelulusan dalam Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun 2024.


Dengan peringkat ke-37 dari 115 peserta yang berhasil lulus dari total 500 pendaftar SIP Tahun 2024 di Polda Sulawesi Selatan, Andi Bakri akan melanjutkan pendidikan selama 4 bulan di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Jawa Barat, mulai April 2024.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK,M.M.,M.IK, menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan Andi Bakri, sambil berharap kesuksesan dan menjadi motivasi bagi anggota lainnya.

Senada dengan itu, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kepulauan Selayar, Kompol Sahyudin, S.Sos.,MH, menegaskan harapannya bahwa kelulusan Andi Bakri dapat menjadi contoh bagi personel lainnya dan memberikan dorongan semangat bagi mereka yang akan mengikuti seleksi berikutnya.

Bripka Andi Bakri Yamar sendiri mengakui bahwa kesuksesannya tidak terlepas dari dukungan pimpinan, rekan-rekan, dan keluarganya, serta doa dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pimpinan, Wakapolres, Kabag SDM, Kasat Reskrim, rekan kerja di Unit Tipidkor, dan keluarga.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com