SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Bagikan 300 Paket Takjil Ke Pengendara dan Tukang Becak - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Bagikan 300 Paket Takjil Ke Pengendara dan Tukang Becak

BULUKUMBA,SULSELLIMA.COM - Polres Bulukumba, bersama Bhayangkari dan Bank Hasamitra Bulukumba, menggelar Bakti Sosial dengan membagikan takjil buka puasa kepada warga setempat.


Sebanyak 300 paket takjil disalurkan kepada pengendara, tukang becak, dan pengguna bentor yang melintas di jalan Bundaran Pinisi Bulukumba, pada Rabu (20/3/2024) sore kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M., didampingi Ny. Eli Andi Erma, Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Kapolres AKBP Andi Erma Suryono dan Ny. Eli Andi Erma turut serta dalam pembagian paket Takjil kepada tukang becak dan pengendara yang melintas.

Kasat Intelkam IPTU Wahid Putra Brata, KBO Lantas IPTU Anwar, dan Kanit Patroli Satlantas IPDA Dimas Adji Saputra juga terlibat dalam pembagian Takjil kepada pengendara.

"Saya bersama Bhayangkari, di sini kita bagi-bagi Takjil untuk buka puasa di bulan Ramadhan penuh berkah ini," ucap Kapolres disela-sela kegiatan.

"Takjil kita bagikan kepada pengendara dan para tukang becak yang melintas," tambahnya.

"Di momen bulan Ramadhan ini, mari kita saling berbagi, beribadah, serta berintrospeksi diri," imbuhnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba, Ny. Eli Andi Erma, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bulukumba kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolres Bulukumba juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Bulan Suci Ramadhan dengan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Mari bersama mencegah kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan keselamatan bersama," tutup Kapolres.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com