SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Koramil 1411-02 Bulukumpa dan BPR Hasamitra Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa - SULSELLIMA.COM

Koramil 1411-02 Bulukumpa dan BPR Hasamitra Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Gandeng Koramil 1411-02 Bulukumpa, BPR Hasamitra Cabang Bulukumba Bagi-bagi Takjil kepada masyarakat ||Foto:Ist 

BULUKUMBA, SULSELLIMA - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra Cabang Bulukumba bekerjasama dengan Koramil 1411-02 Bulukumpa mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil Bulukumpa, Kapten Inf Asri Ahmad, bersama Persit Ranting 03 dan Kepala BPR Hasamitra Cabang Bulukumba, H. Romi, Kamis, 28 Maret 2024. 

Danramil Kapten Inf Asri Ahmad menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI, khususnya Koramil 1411-02 Bulukumpa, dan BPR Hasamitra Bulukumba.

"Pembagian takjil ini dilakukan dalam rangka sinergitas antara TNI dan Bank Hasamitra dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Bulukumpa," ujar Kapten Asri Ahmad.

Selain itu, pembagian takjil ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI dan pihak perbankan terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sebanyak 150 paket takjil makanan berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Koramil 1411-02 Bulukumba.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com