SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tarawih Pertama Ramadhan 2024, Dandim 1415/Selayar Memimpin Ceramah Di Masjid Sahibul Muhtadin - SULSELLIMA.COM

Tarawih Pertama Ramadhan 2024, Dandim 1415/Selayar Memimpin Ceramah Di Masjid Sahibul Muhtadin

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komandan Kodim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo memimpin ceramah tarawih di Masjid Sahibul Muhtadin, Senin 11 Maret 2024. Malam


"Dalam menyambut hari pertama Tarawih Ramadhan tahun ini, mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan dan kesehatan yang diberikan untuk menjalankan ibadah puasa," ucap Dandim saat memulai ceramahnya.

Dandim 1415/Selayar mengajak jamaah untuk meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadhan, di mana pahala ibadah akan berlipat-lipat. Ia juga menekankan pentingnya bijak dalam bermedia sosial agar tidak merusak ibadah puasa.

"Tetaplah berhati-hati dalam menggunakan media sosial, karena bisa mengurangi bahkan membatalkan pahala ibadah puasa kita," tambahnya.

Dalam upaya memastikan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok selama bulan puasa, Dandim menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama Kodim 1415/Selayar terus melakukan operasi pasar murah.

"Operasi pasar murah kami lakukan untuk mencegah kenaikan harga sembako yang dapat membebani masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan demi terciptanya rasa aman dan nyaman serta memelihara kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan ceramah yang penuh makna ini, diharapkan semangat ibadah dan kebersamaan umat muslim semakin menguat di bulan suci Ramadhan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com