SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Babinsa Desa Majapahit Pimpin Warga Slaber Sampah Plastik Di Pantai - SULSELLIMA.COM

Babinsa Desa Majapahit Pimpin Warga Slaber Sampah Plastik Di Pantai

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Koptu Sahrir Babinsa Desa Majapahit Koramil 1415-03/Pasimarannu memprakarsai kegiatan pembersihan di sepanjang pesisir Pantai Dusun Ero oro Desa Majapahit Kecamatan Pasimarannu, Selasa (30/4/24). 


Koptu Sahrir mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan agar kesehatan warga sekitar Desa bisa terjaga, karena apabila lingkungan sekitar kotor maka segala macam jenis penyakit akan mudah menyerang kesehatan warga dilingkungan itu sendiri.

” Saya melihat banyak Sampah plasti yang berserakan di pantai yang bisa saja menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk penyebab penyakit, maka dari itu saya selalu Babinsa mengajak warga sekitar untuk melaksanakan pembersihan ” ucapnya. 

Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan baik oleh warga dimana menurut mereka selama ini tidak ada yang menjadi motor penggerak warga untuk melakukan hal yang sangat positif tersebut sehingga dengan kehadiran Babinsa kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. 

Terlihat dalam kegiatan ini kekompakan yang ditunjukkan oleh Koptu Sahrir dan warga binaannya yang bekerja sambil diselingi senda gurau yang menunjukkan Kemanunggalan TNI dan  rakyat yang semakin solid.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com