SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Daftar di PKB, Usman Arsyad Siap Bertarung dalam Pilkada Selayar 2024 - SULSELLIMA.COM

Daftar di PKB, Usman Arsyad Siap Bertarung dalam Pilkada Selayar 2024

Dr. Ir. H. Usman Arsyad saat melakukan proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil di kantor DPC PKB Selayar
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dr. Ir. H. Usman Arsyad, seorang akademisi senior dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) dengan memiliki segudang pengalaman akademisnya, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada 2024. 


Pendaftaran Dr. Ir. H. Usman Arsyad di Partai PKB Kepulauan Selayar, yang dilakukan pada Jumat (26/04/2024), didampingi berbagi kalangan.

Usman Arsyad, yang didampingi oleh Team 18 dan Team 36, mengunjungi Sekretariat DPC PKB Kepulauan Selayar untuk proses pendaftaran. Mereka disambut oleh Sekretaris DPC PKB Selayar, Nasaruddin S. Pd, beserta pengurus dan tim penjaringan Balon Bupati.

Sebelum menandatangani berkas sebagai bakal calon bupati, Usman Arsyad berdialog singkat mengenai kondisi Selayar yang memprihatinkan dari berbagai aspek. Ia menegaskan pentingnya pengelolaan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh tanpa meninggalkan siapapun.

Dalam pembicaraannya, Usman Arsyad menyoroti pentingnya pemanfaatan sumber daya alam, khususnya sektor perkebunan dan pertanian serta kelautan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sekretaris DPC PKB Selayar, Nasaruddin, menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap visi dan pandangan yang diutarakan oleh Usman Arsyad. Ia menekankan bahwa semua calon bupati yang mendaftar membawa niat tulus untuk membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com