SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1415/Selayar Ikuti Apel Siaga HBKN Menjelang Idul Fitri 2024 - SULSELLIMA.COM

Dandim 1415/Selayar Ikuti Apel Siaga HBKN Menjelang Idul Fitri 2024

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam menghadapi momen penting Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), Apel Siaga HBKN Idul Fitri 2024 digelar secara daring melalui Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Perdagangan RI, Kepala Kepolisian RI, Kepala Badan Pangan Nasional, serta pejabat kementerian dan lembaga negara lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, Komandan Kodim 1415/Selayar, dan H. Saiful Arif, S.H, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, turut berpartisipasi bersama Forkopimda Kepulauan Selayar serta berbagai stakeholder terkait dengan pangan.

Dalam sambutannya secara virtual, Kepala Bappenas menegaskan pentingnya Gerakan Pangan Murah sebagai upaya Badan Pangan Nasional untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan, serta mengendalikan inflasi. Kerjasama dengan berbagai pihak, seperti dinas terkait, BUMN dan BUMD pangan, petani, peternak, hingga pelaku usaha pangan lainnya, diharapkan dapat menyediakan pangan murah berkualitas kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

Setelah selesai acara, peserta Apel Siaga HBKN Idul Fitri tahun 2024 turut memeriksa langsung produk-produk yang ditawarkan dalam Gerakan Pangan Murah. Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo dari Kodim 1415/Selayar menginformasikan kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar bahwa akan diselenggarakan Bazar TNI serentak yang terbuka untuk umum.

"Kodim 1415/Selayar akan menggelar Bazar TNI di halaman Kantor Cabang BRI Selayar pada tanggal 2 dan 3 April 2024 mulai pukul 10.00 WITA hingga sore hari," ungkap Dandim.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com