SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Direktur RSUD Bulukumba Memeriksa Pelayanan Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri - SULSELLIMA.COM

Direktur RSUD Bulukumba Memeriksa Pelayanan Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri

BULUKUMBA, SULSELLIAMA.COM - Direktur RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG, bersama dengan Wakil Direktur Pelayanan Medis dr. Rismayanti Waris, Sp.KG, dan sejumlah manajemen, telah melakukan peninjauan langsung terhadap pelayanan pasca libur Hari Raya Idul Fitri 2024.


Peninjauan tersebut dilakukan di tempat pendaftaran, poliklinik, serta layanan pemeriksaan seperti IGD, Bank Darah, Radiologi, dan Apotik pada Rabu, 17 April 2024. Tujuannya adalah untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri, RSUD H. Andi Sultan Dg Radja dipenuhi oleh pasien rawat jalan sejak hari pertama buka setelah libur lebaran pada tanggal 16 April 2024.

Saat melakukan peninjauan, Direktur dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG, terlibat dalam dialog dengan petugas dan pasien. Setelah peninjauan, Direktur menyatakan bahwa poliklinik dan layanan telah berjalan lancar sejak kemarin, dan semua pasien telah dipastikan mendapatkan pelayanan. Pasien yang ditemui juga mengungkapkan kebahagiaan dan kepuasan atas pelayanan yang diberikan.

Salah satu pasien yang berobat di Poliklinik RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba selama libur Hari Raya Idul Fitri 2024 mengalami proses pendaftaran yang terorganisir dengan baik. Proses pendaftaran untuk Poliklinik MCU dipisahkan dengan pendaftaran Poliklinik lainnya untuk memudahkan pasien. ***/ humasrsud

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com