SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Memimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dengan Penuh Harapan dan Penghargaan - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Memimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dengan Penuh Harapan dan Penghargaan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - menjadi saksi bagi seremoni pengambilan sumpah jabatan Kasat Intelkam Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K, M.M.


Upacara berlangsung di aula Parama Satwika Polres Bulukumba dengan kehadiran Para Perwira, Bintara, dan Bhayangkari Lingkungan Polres Bulukumba.

Pergantian posisi Kasat Intelkam dari IPTU Wahid Putra Brata, S.Tr.K kepada IPTU M.Mulyadi, SH, merupakan peristiwa penting dalam dinamika organisasi. Wahid Putra Brata akan melanjutkan tugasnya di Polda Sulsel, sementara M.Mulyadi sebelumnya bertugas di Polres Maros Polda Sulsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, menegaskan bahwa serah terima jabatan ini adalah bagian dari kebijakan pimpinan Polri untuk memelihara kesinambungan kepemimpinan di lingkungan Polri serta sebagai wujud pengembangan karier personel.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, dan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri," kata Kapolres Bulukumba.

Beliau juga memberikan pesan kepada pejabat baru untuk memanfaatkan pengalaman yang dimiliki dan menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam bulan suci Ramadhan, dengan harapan bahwa tugas tersebut akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan acara kenal pamit antara pejabat lama dan pejabat baru serta pemberian cinderamata kepada pejabat lama sebagai tanda penghargaan atas dedikasinya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com