SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Sinjai Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat, Kapolsek, Hingga Kasi Propam, Ini Namanya - SULSELLIMA.COM

Kapolres Sinjai Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat, Kapolsek, Hingga Kasi Propam, Ini Namanya

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fery Nur Abdulah, S.Ik, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, 2 Kasat, 5 Kapolsek, dan Kasi Propam.


Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, perwira staf, serta seluruh personel Polres Sinjai beserta Bhayangkari.

Dalam serah terima jabatan, Wakapolres Sinjai sebelumnya, Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH, digantikan oleh Kompol Tamar, S.Sos., MH. Sementara Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Sulsel, menggantikan Kompol Tamar, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda Sulsel.

Selain itu, terdapat mutasi jabatan lainnya, di antaranya Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Irvan Fachri, SH, yang dimutasikan sebagai Panit 3 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sulsel, digantikan oleh Iptu A Rahmatullah S.Sos., SE., M.Si., MH, dan Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP DR. Nurhayati, SH., MH, yang dimutasikan sebagai Kapolsek Lamuru Polres Bone, digantikan oleh Iptu Nuhung.

Kapolsek juga mengalami serah terima jabatan, di antaranya Kapolsek Bulupoddo, AKP Ambo Sukka, S.Sos, yang dimutasikan sebagai Kasikum Polres Gowa, digantikan oleh Iptu Tenri Gangka.

Serah terima jabatan ini menandai langkah penting dalam dinamika organisasi Polres Sinjai, dengan tujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di berbagai bidang.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com