SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Selayar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri 2024 - SULSELLIMA.COM

Polres Selayar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri 2024

SELAYAR, SULSELLIMA.COM -Polres Kepulauan Selayar berkomitmen untuk menjaga agar pelaksanaan Seleksi penerimaan Polri tahun 2024, berlangsung dengan lancar, jujur, terbuka, berintegritas dan berkualitas.


Hak tersebut tercermin  dengan pelaksanaan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah kepada panitia, orang tua, dan peserta seleksi, yang dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar, hari ini Jumat (19/04/2024). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, S.H. dan dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Sahyuddin, S.Sos., M. H, ⁠Kanit Provost Si Propam, Kasubsi Opsnal Siwas, dan Seluruh Panitia.

Kabag SDM Kompol Sahyuddin, S.Sos.,MH menuturkan Penandatanganan Pakta Integritas ini tidak hanya diikuti oleh Pihak Internal Polres tetapi juga melibatkan pihak eksternal yaitu ⁠Perwakilan Disduk Capil Muh. Rafiuddin, S.Kom,  ⁠Perwakilan Dinas Pendidikan Kep. Selayar Bpk. Baharuddin, S.Pd, dan  ⁠Perwakilan Kemenag Kep. Selayar Bpk. A. Saiful Herman. 

Selain itu, juga terdapat juga pengawas eksternal dari perwakilan Jurnalis yaitu M. Daeng Siudjung serta ⁠Perwakilan Casis dan Orang tua.

“Jadi Penandatanganan  Pakta Integritas ini merupakan bagian  tak terpisahkan dari tahapan seleksi penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri yang telah dibuka tahun ini. Ini sebagai komitmen integritas selama pelaksanaan seleksi” kata Kabag SDM.

Kegiatan diawali dengan zoom Penandatanganan Pakta Integritas Pabanrim Anggota Polri T.A. 2024 Polda Sulsel dan dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas oleh Panitia, Peserta dan orang tua/wali.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com