SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Serbu Bazar Murah Kodim 1415/Selayar Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H - SULSELLIMA.COM

Warga Serbu Bazar Murah Kodim 1415/Selayar Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional, yakni Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang tinggal sepekan lagi, Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengorganisir Bazar TNI terbuka untuk umum selama dua hari.


Kodim 1415/Selayar menjadi tuan rumah Bazar TNI yang digelar di halaman kantor BRI Cabang Selayar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, pada Selasa (02/04/2024). 

Kegiatan ini diawali secara daring dari Mabes TNI, dengan Kasum TNI membacakan sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subyanto, dan berakhir pada pukul 16.00 WIB.

"Sambutan menegaskan bahwa tujuan dari Bazar Murah di Mabes TNI adalah untuk membantu masyarakat, Prajurit, serta memberikan kesejahteraan menjelang Hari Raya Idul Fitri," ungkap narasumber.

Harapan besar terletak pada pemanfaatan momentum ini oleh TNI, PNS jajaran TNI, dan masyarakat secara keseluruhan. Bazar ini digelar selama dua hari yakni 2 dan 3 April 2024, sebagaimana disampaikan pada penutupan sambutan.

Letnan Kolonel Inf Nanang Agung Wibowo, Komandan Kodim 1415/Selayar, bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, turun langsung untuk melayani pembeli di Bazar TNI. Bahkan, Ibu Ketua turut serta dalam pembelian beberapa jajanan yang kemudian dibagikan kepada anggota Kodim yang berjaga.

Dandim 1415/Selayar mengungkapkan bahwa telah dilakukan kolaborasi dengan pelaku UMKM di bawah naungan Rumah BUMN PLN Selayar dan Rumah BUMN BRI Selayar untuk ikut serta dalam Bazar TNI.

 "Mengutamakan produk inovasi khas Selayar yang bisa dijadikan oleh-oleh saat mudik nanti," tambah Dandim.

Berbagai produk seperti beras, telur ayam, minyak goreng, terigu, sirup, dan kue kering khas lebaran juga tersedia dalam tenda yang disiapkan oleh Kodim 1415/Selayar.

Di Stand Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, Ibu Ketua Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo bersama pengurus Persit dan anggota sibuk melayani pembeli dari masyarakat umum, dengan menawarkan cemilan dan kue-kue kering khas lebaran hasil kreasi dari para ibu Persit Kodim.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com