SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Pilkada 2024, Relawan Andi Utta Mulai Konsolidasi Membangun Jaringan - SULSELLIMA.COM

Jelang Pilkada 2024, Relawan Andi Utta Mulai Konsolidasi Membangun Jaringan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Organisasi relawan yang tergabung dalam Relawan AU 2024 "Don't Stop Working For The Nation" mulai mengkonsolidasikan tim relawan dan masyarakat di 10 kecamatan untuk mendorong kembali Bupati incumbent, A. Muchtar Ali Yusuf, maju dalam Pilkada serentak 2024.


Koordinator relawan, Andi Ichwan Amkas, yang akrab disapa A. Edy, menyatakan bahwa gerakan konsolidasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dari masyarakat yang menginginkan Andi Muchtar Ali Yusuf untuk melanjutkan pembangunan di Bulukumba dengan slogan "dua kali tambah baik". 

Edy menegaskan, bukti keseriusan relawan terlihat dari pemasangan beberapa baliho bergambar Andi Utta dengan tema "Don't Stop Working For The Nation" di berbagai sudut ibukota kabupaten dan kecamatan.

Pada kesempatan yang sama, relawan Andi Waris dan H. Nasar menekankan bahwa kegiatan konsolidasi relawan AU 2024 di 10 kecamatan bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat mengenai keberlanjutan pembangunan di Bulukumba di bawah kepemimpinan Andi Utta. 

"Aspirasi ini akan kami sampaikan kepada beliau dan sekaligus sebagai bagian dari Deklarasi Relawan Kabupaten," ujar Sugiarto saat ditemui di salah satu posko relawan pada 29 Mei 2024.

Sebagai informasi, Koordinator Tim A. Edy menyebutkan bahwa organisasi Relawan Andi Utta "dua kali lebih baik" telah terbentuk di seluruh Kabupaten Bulukumba hingga merambah ke 10 kecamatan. 

Hingga saat ini, relawan yang sudah terkoordinir antara lain "Don't Stop Working For The Nation" telah melakukan branding pada sekitar 100 unit mobil. Selain itu, kelompok "Wajah Baru (WB) Jilid 2" juga sudah melakukan langkah serupa.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com