SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jumat Curhat, Kapolsek Bulukumpa Dengarkan dan Tindak Lanjuti Keluhan Warga Bulo-Bulo Terkait Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Jumat Curhat, Kapolsek Bulukumpa Dengarkan dan Tindak Lanjuti Keluhan Warga Bulo-Bulo Terkait Kamtibmas

Jumat Curhat Kapolsek Bulukumpa IPTU Rahman Mubin bersama masyarakat Desa Bulo-Bulo ||Foto:Ist 

BULUKUMBA, SULSELLIMA  - Dalam upaya mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, Kapolsek Bulukumpa, IPTU Abdul Rahman Mubin, S.Pd, beserta anggota, mengadakan kegiatan "Jum'at Curhat" di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 3 Mei 2024. 


Dalam sesi curhat yang berlangsung, masyarakat dengan lugas menyampaikan berbagai keluhan terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

Masalah seperti antisipasi kejahatan, balap liar, dan kebisingan knalpot grong yang sering dilakukan oleh remaja menjadi sorotan utama dalam pertemuan tersebut.

Menyikapi keluhan-keluhan tersebut, Kapolsek Bulukumpa memberikan komitmen kuat untuk meningkatkan kegiatan patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan. 

" Kita akan tingkatkan patroli secara kontinyu terutama pada jam-jam tertentu," ucapnya. 

"Polsek Bulukumpa juga akan memberlakukan tindakan tegas dan terukur bagi siapa pun yang melanggar ketertiban masyarakat," tegas IPTU Rahman Mubin. 

Kegiatan "Jum'at Curhat" ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat setempat. Dengan kolaborasi yang lebih erat, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif di Desa Bulo-Bulo serta sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen aparat keamanan untuk selalu mendengar dan menindaklanjuti aspirasi serta keluhan masyarakat demi terciptanya kehidupan yang lebih baik dan harmonis di masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat akan semakin kuat dan berdampak positif bagi keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Bulukumpa. ***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com