SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Koramil 1415-01/Bontosikuyu Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar - SULSELLIMA.COM

Koramil 1415-01/Bontosikuyu Bersama Warga Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pada Rabu (22/5/24), personil Koramil 1415-01/Bontosikuyu bersama warga sekitar melaksanakan karya bakti pembersihan sampah di area pasar terminal Dusun Padang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu.


Selain membersihkan sampah yang berserakan di area pasar, personil Koramil juga mengangkat sampah dan lumpur dari saluran pembuangan air di kompleks terminal Padang.

Babinsa Desa Bontosunggu, Peltu Muhammad Sofyan, menjelaskan bahwa pembersihan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan pasar dan lingkungan, serta meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga kesehatan juga terjaga dan terpelihara,” ujarnya.

Safri, salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Koramil Bontosikuyu atas kepedulian dan motivasi yang diberikan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun komunitas.

"Semoga hubungan yang selama ini terjalin baik antara TNI dan masyarakat tetap berlanjut demi kepentingan bersama,” tuturnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com