SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Miris...! Nyawa Hampir Melayang Tersangkut Kabel, PT Telkom Area Selayar Titipkan Amplop Berisi 500 Ribu - SULSELLIMA.COM

Miris...! Nyawa Hampir Melayang Tersangkut Kabel, PT Telkom Area Selayar Titipkan Amplop Berisi 500 Ribu

Amplop berisi uang tunai 500 ribu milik PT Telkom Area Selayar
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - PT Telkom Area Kabupaten Kepulauan Selayar menitipkan amplop berisi uang tunai senilai Rp 500.000 di Pertamina, ditujukan kepada korban kecelakaan di Dusun Pattingalloang Parak Selatan, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Selayar, yang terjadi pada Kamis 16 mei 2023 pagi lalu.


Insiden tersebut di tanggapi pihak korban yang merasa prihatin terhadap pihak PT Telkom Area kabupaten Kepulauan Selayar yang kurang menghargai masyarakat.

"Saya berharap pihak PT Telkom bisa lebih menghargai, kalau memang ada sesuatu hal bisa langsung kerumah," ungkap Nur Lia, kepada awak media. Selasa (21/05/2024).

Nur Lia juga mengungkapkan bahwa pihak Telkom telah datang dan akan menyelesaikan secara kekeluargaan dan sudah melihat kondisi korban tapi esok harinya amplop berisi uangnya di titipkan di Pertamina.

"Pihak Telkom sudahmi datang, mau menyelesaikan secara kekeluargaan dan sudah melihat kondisi kami, tapi esok harinya amplop berisi uangnya di titipkan,"jelas Nur Lia

Namum diketahui diberitakan sebelumnya, Nur Lia, nyaris tewas setelah lehernya tersangkut kabel yang diduga milik PT Telkom di Dusun Pattingalloang Parak Selatan, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Selayar, pada Kamis pagi lalu.

Insiden terjadi sekitar pukul 06.00 WITA saat Nur Lia sedang dalam perjalanan menuju kampungnya. 

"Saya mau ke tangkala di kampungku, tapi pas lewat di kampung Pattingalloang tiba-tiba ada kabel wifi melintang di jalan. Saya tidak melihat kabel itu karena masih pagi," jelas Nur Lia pada awak media. Senin 20 Mei 2023.

Nur Lia saat ini masih terbaring dengan leher terbalut perban akibat luka yang dideritanya. Selain luka di leher, ia juga mengalami luka di bagian kepala belakang, lutut, kaki, dan tangan. Sepeda motor yang dikendarainya rusak parah, dan helm yang dipakainya terbelah.

"Leher saya luka, lutut, kepala belakang, tangan, kaki, helm terbelah, motor saya hancur. Untung kabel tersebut putus, kalau tidak mungkin akan lebih parah akibatnya," tambahnya.

Nur Lia berharap pihak PT Telkom Area kabupaten Kepulauan Selayar lebih memperhatikan kondisi kabel yang sudah tidak terpakai. 

"Saya berharap kepada karyawan PT Telkom agar kabelnya jangan dibiarkan melintang karena membahayakan, soalnya jalan poros ini banyak mobil besar lewat," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PT Telkom Selayar terkait insiden tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com