SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Satgas TMMD ke-120 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih - SULSELLIMA.COM

Satgas TMMD ke-120 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 di Kodim 1415/Selayar tahun anggaran 2024, program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menjadi sorotan dengan penambahan sasaran baru yang lebih mengakomodasi kebutuhan masyarakat di daerah pedesaan.


Salah satu program andalan KASAD yang segera dilaksanakan dalam TMMD ke-120 di Kodim 1415/Selayar TA. 2024 adalah TNI Manunggal Air dengan pembuatan tiga sumur bor.

Proyek dimulai dengan pemboran titik pertama di Lingkungan Bonea Utara, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Sabtu (11/05/2024).

Sertu Ependi dari Bidang Bakti Staf Ter Kodim 1415/Selayar, yang merupakan anggota penyelenggara TMMD, mengkonfirmasi bahwa inisiatif pembuatan sumur bor dalam kerangka TNI Manunggal Air bermula dari Serda Murdin Babinsa Kelurahan Benteng Utara yang melihat kebutuhan masyarakat akan air bersih.

Meskipun menjadi sasaran tambahan dalam TMMD, beberapa program unggulan KASAD dilaksanakan bersamaan dengan sasaran fisik dan non-fisik TMMD ke-120 di Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, ungkap Sertu Ependi.

Serda Murdin Babinsa Kelurahan Benteng Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Benteng Utara atas dukungannya dalam kesuksesan penyelenggaraan TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com