SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang TMMD ke-120 di Selayar, Kodim 1415 Selayar Terus Bergerak Cepat dalam Pembangunan - SULSELLIMA.COM

TMMD ke-120 di Selayar, Kodim 1415 Selayar Terus Bergerak Cepat dalam Pembangunan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - hari kelima pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kodim 1415 Kepulauan Selayar terus menunjukkan kecepatan dalam pengerjaan pembangunan jalan dan infrastruktur di Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (13/05/2024).


Setelah upacara pembukaan TMMD ke-120 secara serentak bersama tiga Kodim di lingkup Kodam XIV/Hasanuddin, Bidang Bakti Staf Teritorial Kodim 1415/Selayar sebagai penyelenggara TMMD ke-120 merangkum laporan pembangunan sasaran fisik, sasaran non fisik, dan sasaran tambahan.

Serma Harjono Bati Bakti Staf Ter Kodim 1415/Selayar kepada Pasiter Kodim 1415/Selayar Kapten Inf Zainuddin, menyebutkan bahwa progres pembangunan fisik seperti perintisan dan pelebaran jalan sepanjang 2.500 Km sudah mencapai 37%, sedangkan pengerasan jalan masih belum dimulai.

Pembuatan drainase sepanjang 1.000 meter telah mencapai lebih dari 10%, dilakukan secara bersamaan dengan pembangunan plat Duicker sebanyak 10 unit.

Pada beberapa unit Duicker, pekerjaan telah mencapai tahap finishing, sementara yang lain masih dalam proses pembuatan pondasi. Sasaran non fisik yang sudah dilaksanakan meliputi penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan kepada lebih dari 50 pelajar SMA, Karang Taruna, dan masyarakat umum.

Sementara, sasaran tambahan seperti penanaman jagung di lahan seluas 1,5 hektar telah rampung 100%, namun progres rehab rumah tidak layak huni (RTLH) baru mencapai 10%, sementara pembangunan Masjid dan MCK masih berjalan dengan progres 15%.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com