SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lima Orang Putra Selayar Lulus Seleksi Bintara Polisi Tahun 2024, Ini Nama-namanya - SULSELLIMA.COM

Lima Orang Putra Selayar Lulus Seleksi Bintara Polisi Tahun 2024, Ini Nama-namanya

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sebanyak lima putra asal Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil lolos seleksi Bintara untuk Jalur PTU (Polisi Tugas Umum) Gelombang I Tahun 2024. Mereka adalah Bagus Indra Prayogi, Azwan Aswin Adhlil Pratama, Sandi Arif Safitra, Mikail Afriyudi, dan Fahri Salman Al Fahrizi.


Kabag SDM Polres Kepulauan Selayar, Kompol Sahyuddin, S.Sos., MH, menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan lima utusan Polres Kepulauan Selayar tersebut. 

"Selamat kepada yang lulus dan kepada yang belum dan masih bersyarat, silakan coba lagi seleksi berikutnya. Persiapkan diri dengan belajar dan berlatih lebih baik lagi," kata Kompol Sahyuddin.

Bagus Indra Prayogi, putra asal Dusun Dolak Desa Mare-mare Kecamatan Bontomanai, tidak hanya lolos menjadi Siswa Bintara Polri, tetapi juga menjadi yang terbaik dengan menempati peringkat pertama dari seluruh peserta asal Kepulauan Selayar.

Dalam sidang kelulusan akhir yang digelar Panitia Daerah (Panda) pada Jumat, 5 Juli 2024 di Unhas Hotel Convention Makassar, Bagus Indra Prayogi meraih akumulasi nilai 74,85. Nilai tersebut merupakan hasil dari akumulasi Nilai Kodil 25, Tes Psikologi 74, Akademik 68,10, dan TKJ 83,73.

Orang tua Bagus, Iptu Abd. Malik, yang juga merupakan anggota Polri dan saat ini menjabat sebagai Kapolsek Pasimarannu Polres Kepulauan Selayar, merasa bersyukur atas pencapaian anaknya. 

"Alhamdulillah, anak kelima dari enam bersaudara kami, Bagus Indra Prayogi, bisa lulus masuk polisi. Ini berkat usaha yang tidak mengkhianati hasil, doa kedua orang tua dan keluarga serta rekan-rekan semua," kata Iptu Abd. Malik.

Ia pun memohon doa agar anaknya bersama rekan-rekan lain yang juga lulus dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan menjadi anggota Polri yang diharapkan masyarakat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com