SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menjelang Pilkada Selayar, Zainuddin-Aji Sumarno Telah Resmi Berpasangan - SULSELLIMA.COM

Menjelang Pilkada Selayar, Zainuddin-Aji Sumarno Telah Resmi Berpasangan

sulsellima.com Selayar - Setelah sekian lama jadi teka teki Aji Sumarno akhirnya menjawab penasaran warga kabupaten Kepulauan Selayar, mengenai dirinya yang maju sebagai kandidat pada Pilkada 2020 mendatang.

Setelah sejumlah postingan di sosial media, ia mendampingi Wabup Selayar H. Zainuddin pada Pilkada 2020 mendatang,  ketua DPC PKB Kepulauan Selayar itu membenarkannya.

Saat dikonfirmasi, ia membenarkan postingan gambar itu. Dengan kemeja putih dan peci hitam di kepalanya, Sumarno mengaku mejadi 02 dari Haji Zainuddin yang maju sebagai calon Bupati.

"Ia itu telah final,"ucap Mantan Kadis Pendidikan Selayar itu kepada media.

Mengenai wacana partai yang yang di kendarai. Inkumben calon bupati pada Pilkada  lalu itu mengaku sedang berproses.

Seperti diketahui, Haji Zainuddin saat ini adalah wakil Bupati Selayar yang aktif. Ia mendampingi Basli Ali selama pemerintahan 5 tahun terakhir ini. Sayangnya, pada pertarungan mendatang, H. Zainuddin menantang Basli Ali untuk maju sebagai calon Buapti Selayar.

Haji Zainuddin memilih Haji Sumarno yang notabene adalah juga incumben pilkada lalu. begitupun sebaliknya Aji Sumarno memilih Haji Zainuddin karna sama- sama dari birokrasi

Mengenai paket dirinya dengan Haji Sumarno, Haji Zainuddin belum memberikan jawaban.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com