SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Bulukumba Sambagi Korban Agin Putin Belium Di Bontomanai - SULSELLIMA.COM

Bupati Bulukumba Sambagi Korban Agin Putin Belium Di Bontomanai

Sulsellima.com Bulukumba - Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali semenjak Mengetahui ada rumah warganya yang ambruk dihempas angin kencang, Bupati Bulukumba bersama jajaranya langsung ke lokasi kejadian, Jumat (10/01/2020).

Dalam kunjungannya beliau didampingi oleh beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, turut hadir Kepala Desa Bontomanai, Lukman Saleh.

Selain memberi semangat kepada puang Hasina korban terdampak angin kencang, Bupati dua periode itu juga memberikan sumbangan untuk biaya perbaikan rumah korban yang rata dengan tanah akibat dihantam angin kencang Kamis kemarin 09 Januari 2020.

 Andi Sukri saat mengunjungi korban mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa korban untuk itu ia berpesan kepada Kepala Desa Bontomanai agar segera melakukan inventarisasi kebutuhan untuk bedah rumah.

“Merasa turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita ibu ini (Puang Sina) bersama anaknya. Saya memberi bantuan kepada beliau dan meminta kepala desa (Kades Bontomanai) untuk segera inventarisasi kebutuhan untuk bedah rumah,” ucap Andi Sukri.

Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bulukumba agar selalu waspada mengingat cuaca diawal tahun itu tidak menentu kadang angin yang cukup kencang datang secara tiba tiba.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat Bulukumba untuk tetap selalu waspada dan hati hati menghadapi cuaca ekstrim diawal tahun ini. Hujan dan Angin kencang terkadang muncul tiba tiba. Agar tetap berhati hati menghadapi banjir, mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan,” pesannya.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com