Didatangi Sejumlah Toko Masyarakat, Misban Yakin Menang Pilkades Desa Garuntungan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Didatangi Sejumlah Toko Masyarakat, Misban Yakin Menang Pilkades Desa Garuntungan

SULSEL LIMA
Tuesday, 28 January 2020
Suasan di kediaman Misban yang di datangi berbagi kalangan toko masyarakat
sulsellima.com Bulukumba - Menjelang pilkades serentak, Bakal Calon Kepala Desa  Misban mulai mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi di tingkat desa.

Misban yang merupakan Bakal calon kepala Desa garuntungan kecamatan kindang kabupaten bulukumba mulai mendapat suppord dari berbagai toko masyarakat setra kalangan pemuda menyatakan sikap untuk memenangkan di pilkades maret mendatang
“Insya Allah atas dorongan yang diberikan oleh masyarakat, saya siap untuk bertarung di Pilkades Serentak 5 maret mendatang untuk Desa Garuntungan yang lebih baik,” kata Misban saat ditemui usai mendeklarasikan pencalonan.

lanjut Misban menyampaikan bahwa  seorang Kepala Desa harus tegas dan bisa merealisasikan apa yang sudah dijanjikannya serta mampu membangun kontak emosional dengan masyarakat agar keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat dapat diketahui.
"Jika terpilih tentu saja peroalan-persoalan itu menjadi prioritas. Tidak ada yang tidak mungkin jika ada niat dan ketulusan dari seorang pemimpin untuk bekerja dan menyelesaikan persoalan itu untuk masyarakat. Prinsipnya, jadi pemimpin jangan numpang hidup dari masyarakat, tetapi bagaimana bisa menghidupi masyarakat. Itu yang terpenting,” kata pemuda itu di kediamanya. Selasa (28/1/2020).

Misban berharap di pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 khususnya di Desa Garuntungan  tidak terjadi kecurangan yang terstruktur, masif dan sistematis.

“Harapan saya semua unsur elemen masyarakat agar ikut berperan aktif memantau jalannya ajang demokrasi ini agar berjalan bersih aman dan tertib tanpa ada kecurangan baik itu di panitia ataupun masing-masing calon,” ucapnya. (Muh Yunus)