SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Bulukumna - SULSELLIMA.COM

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Bulukumna

Sulsellima.com Bulukumba - Acara di Pendopo Parama Satwika Polres BUlukumba, dalam rangka kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kindang, yaitu Iptu M.Nawir S.Sos,  kepada IPTU Muh. Ali, S.Pdi., juga sertijab Kasat Narkoba Akp Aris Sumarsono kepada Akp Hambali dan Pelantikan Kabag Ren Kompol Agus Mappi S.Sos., MM.

Hadir Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan S.Ik., Waka Polres Bulukumba KOMPOL Syarifuddin SH., Pejabat Utama, Para Kapolsek, Personil Polres Bulukumba dan Bhayangkari Cabang Bulukumba.

Dalam Sambutan Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan S.Ik., mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh instansi Polri.

Hal itu, untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan;

Ia juga mengingatkan mutasi ini jangan dijadikan beban atau tujuan, akan tetapi laksanakan dan jalani dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau, laksanakan tugas dengan ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan serta tidak merasa diri sebagai penguasa,” katanya, Selasa (07/01/2020)

 “Tingkatkan pelaksanaan patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” pintanya.

Selain itu, Kapolres Bulukumba juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian dari pejabat yang lama dan semoga tetap semangat di tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi Kamtibmas saat ini dan bekerja dengan penuh semangat,” ungkapnya.
Usai pelaksanaan upacara serah terima dan pelantikan ini dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com