SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Apel Kesiapsiagaan penanggulangan Bencana - SULSELLIMA.COM

Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Apel Kesiapsiagaan penanggulangan Bencana

Sulsellima.com Bulukumba - Kodim 1411 Bulukumba gelar Apel Gelar pasukan dan Kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan Bencana di wilayah  Bulukumba  bertempat di MaKodim 1411 Bulukumba Jl. Jend Akhmad Yani Kelurahan Ela Ela Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba. Rabu (8/1/2020).

Apel gelar Pasukan dipimpin langsung Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd yang di ikuti kurang lebih 200 orang personil gabungan.

Dandim 1411 Bulukumba mengatakan Bahwa Apel gelar pasukan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel serta sarana dan prasarana yang siap dikerahkan dan dimobilisasi untuk membantu penanggulangan bencana alam apabila dibutuhkan pada tahap tanggap darurat dan evakuasi di wilayah yang terkena dampak bencana alam.

"Kedepan Kita akan Laksanakan Apel gelar pasukan Kembali untuk meyakinkan bahwa Kita siap untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang berdampak Bencana,"ucap Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd

Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan melibatkan Personil Personil Kodim 1411 Bulukumba, Polres Bulukumba, Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Tanggap Bencana Nasional, Satpol PP Bulukumba.

Turut hadir dalam kegiatan  Apel      Kesiapsiagaan penanggulangan Bencana antara lain  Kapolres Bulukumba di Wakili Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery, Kepala BPBD Bulukumba Ir. Andi Akrim Andi Amir, Kepala Publik Security Center Kab Bulukumba Ikhwan M.Kes, PA Staf, Danramil Jajaran Kodim 1411 Bulukumba, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com