SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Maju Kembali di Pilkades, Bustan Didampingi Istri Berjalan Kaki Mendaftar di PPKD - SULSELLIMA.COM

Maju Kembali di Pilkades, Bustan Didampingi Istri Berjalan Kaki Mendaftar di PPKD

sulsellima.com Bulukumba – Di Dampingi Sang Istri Bustan Di kawal Ratusan Warga Tamaona Berjalan kaki Mulai dari kediamannya sampai Sekretariat Panitia Pemilihan kepala desa (PPKD) Desa Tamaona Untuk Melakukan pendaftaran sebagai calon kepala desa. Sabtu (18/1/2020)

Terlihat, panjang pejalan kaki yang tak terputus sekitar 300 meter mulai rumah Bustan sampai Sekertariat PPKD, warga padati jalan.

Diketahui Bustan Kembali maju berkompetisi pada pemilihan kepala desa Tamaona periode kedua.

Bustan saat di tanya alasan maju kembali periode kedua kepala desa, Ia mengatakan, maju karna desakan warga melanjutkan pembangunan yang belum selesai.

Soal visi misi, katanya, tidak mau bermulut mulut, yang jelas dirinya siap amanah dan mewakafkan diri mengabdi untuk kesejahteraan warga Desa Tamaona.

"Saya ini tidak mau banyak berjanji kepada warga, sebab warga sudah melihat kinerja saya, cukup melanjutkan program kegiatan pembagunan yang belum saya tuntaskan dimasa periodeku."Tuturnya dengan santai.

Soal munculnya Banyak figur kuat yang maju, yang di isukan akan menumbangkan incumbent. Bustan Sebagai Incumbent Dengan Santai menanggapi, "Bagus kalau banyak figur yang maju, Artinya, Tamaona tidak krisis calon pemimpin.

Menurutnya, siapapun terpilih nanti, berarti dialah yang terbaik dan siap kita dukung untuk membangun tamaona menjadi desa Mandiri."Pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu Tokoh Pemuda Dusun Karang Bulotong, Sukman yang di temui di lokasi pendaftaran mengatakan, Dirinya masih menginginkan "Bustan" jadi kepala Desa.

Menurutnya, Sosok Bustan pantas memimpin Desa tamaona, Di nilainya, orangnya baik, bertanggung jawab, Loyal dan selalu membantu warganya yang bermasalah.

"Saya menginginkan Bustan kembali jadi kepala desa, Buat apa cari lain kalau beliau sudah baik, warga tamaona bisa melihat di masa kepemimpinan Bustan, pembangunan infrastruktur merata di setiap dusun, artinya beliau tidak membeda bedakan.katanya dengan polos.

Walaupun, katanya, masih ada warga yang tidak puas kepemimpinan Bustan, menurutnya itu wajar wajar saja, apalagi kalau lawan politik yang mengungkapkan, sebab tidak semua pemimpin bisa memuaskan semua warganya, karna manusia punya kekurangan dan kelebihan."ujarnya.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com