Respon Cepat, Kapolsek Bulukumpa Tangani Laka Lantas Jalan Poros Tanete - Kajang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Respon Cepat, Kapolsek Bulukumpa Tangani Laka Lantas Jalan Poros Tanete - Kajang

SULSEL LIMA
Tuesday, 28 January 2020
Suasana Lakalantas Jalan Poros Tanete Kajang
sulsellima.com Bulukumba - Kepolisian Sektor Bulukumpa Polres Bulukumba, bergerak cepat mendatangi TKP kejadian laka lantas di Jalan poros Tanete - Kajang  Tepatnya di Lingkungan Balombissie Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Senin (29/01/2020).

Kapolsek Bulukumpa  AKP BUDIAWAN,S.IP melalui Kanit Provos Polsek Bulukumpa Aiptu Muh. Basri yang turun TKP bersama Ka Sium dan Kasie Humas, membenarkan adanya kejadian laka lantas pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2020, jam 07.30 WIB tersebut.
Diduga Kecelakaan terjadi antara kendaraan Sepeda motor Honda Scoopy No. Pol DD 4223 HT yang di kendarai oleh Saudari Nismawati (15) alamat, Desa Bontominasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba bergerak satu arah dengan sepeda motor Yamaha Vixion DW 3820 BO dari arah kajang ke Tanete tepatnya di Lingkungan Balombissie Kec. Bulukumpa tiba-tiba sepeda motor Honda Scoopy  didahului oleh sepeda motor Yamaha Vixion yang di kemudikan oleh Saudara Haris (19) alamat  Desa Sapanang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba seketika terjadi benturan pada bamper depan mobil Toyota Inova sebelah kanan dan mengakibatkat pengendara sepeda motor Yamaha Vixion terlempar dan mengenai sepeda motor Honda Scoopy.
Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka Lecet pada bibir, patah tertutup pada paha kanan dan Pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka robek pada paha kanan, patah tertutup pada lengan sebelah kiri, luka bengkak pada mata kanan dan luka Lecet pada lutut sebelah kanan , kondisi  sadar kemudian korban tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Bulukumpa guna penanganan medis. Jika ada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan, maka penanganan medis harus disegerakan.

”Jangan hanya gara-gara administrasi yang belum lengkap, lalu penangananya menjadi terhambat,” ungkap Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba.
Dan selanjutnya penanganan Laka Lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Bulukumba untuk di proses lebil lanjut.(Idil)