Bupati Sinjai Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sinjai Sekaligus Pelepasan Kejari Lama

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Sinjai Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sinjai Sekaligus Pelepasan Kejari Lama

SULSEL LIMA
Sunday, 16 February 2020
sulsellima.com Sinjai - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar malam ramah tamah, sekaligus acara pisah sambut pejabat lama Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dan AKBP Iwan Irmawan sebagai pejabat baru Kapolres di Bumi Panrita Kitta.
Pisah sambut ini berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Minggu (16/2/2020) malam, juga dirangkaikan dengan pelepasan Kejari Sinjai yang lama Noer Adi.
Kapolres Sinjai yang baru AKBP Iwan Irmawan dalam kesempatan itu, menyampaikan kepada keluarga besar kepolisian dan masyarakat Sinjai, agar dapat menerimanya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, Iwan yang juga mantan penjabat Danyontar TK IV Mentarsis Dinbintarlat AKPOL Lemdiklat Polri ini, meminta dukungan segala pihak dalam hal hal mengenai kamtibmas.

"Mari kita bersama-sama membangun Sinjai dengan meningkatkan sinergitas," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengucapkan terim akasih kepada Kapolres Sinjai yang lama, AKBP Sebpril Sesa, demikian juga kepada Noer Adi yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kajari Sinjai.

Menurutnya, sinergi antara Pemkab Sinjai dan Polres Sinjai, juga Kejaksaan telah terjalin dengan baik.

"Selaku pimpinan daerah, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Panrita Kitta kepada bapak AKBP Iwan Irmawan sebagai Kapolres Sinjai yang baru semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih di tingkatkan," ujarnya.

Bupati muda itu menuturkan, dengan pergantian Kapolres Sinjai ini, sinergitas antara Pemkab Sinjai dan Polres tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik.

"Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah dilakukan oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban selaku pimpinan dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,"harap bupati sinjai

Pisah sambut ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda, Sekda Sinjai Akbar, Ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat serta sejumlah kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.(*)