Dishub Selayar Rapat Kordinasi Retribusi Pakrkir dan Angkutan Umum

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dishub Selayar Rapat Kordinasi Retribusi Pakrkir dan Angkutan Umum

SULSEL LIMA
Wednesday, 5 February 2020
sulsellima.com selayar - Dinas perhubungan selayar gelar rapat koordinasi pembahasan retribusi parkir bagi pengusaha angkutan umum dan barang di Kabupaten Kepulauan Selayar, dilaksanakan diruang rapat Kantor Dinas Perhubungan, Rabu (5/1/2020).
Turut hadiri oleh Asisten 3 Setda, Drs. Dahlul Malik MH, Kasat Lantas, Akp. Tanri Abeng, Kadis PPKASDA, Mesdiono, Kepala UPT. Terminal dan Perparkiran A.Irwan serta Kadis Perhubungan diwakili oleh Sekretaris Dishub, Muh. Rustan. Selain itu dihadiri oleh para Kabid dan Kasi Dishub serta pengusaha angkutan umum dan jasa angkutan barang.
Sementara itu Asisten 3 Setda Drs. Dahlul Malik MH menjelaskan bahwa Pemerintah pada intinya akan memberi keringanan kepada pengusaha dalam hal retribusi  yang merupakan pemasukan untuk pembangunan daerah.

"Intinya pemerintah kabupaten selayar ini memberikan keringanan kepada pengusah kecil maupun besar dalam hall retribusi pembangunan daerah,"ucap Asisten 3 Setda selayar

Dalam rapat kordinasi dibahas tentang besaran pungutan pembayaran retribusi masuk keluar terminal serta besaran retribusi parkir disejumlah titik di dalam kota Benteng.

Pada  kesempatan rapat kordinas itu sejumlah pengusaha juga mengajukan usul kelengkapan infrastruktur di terminal Bonea Benteng, seperti kamar kecil dan fasilitas layanan lainnya. (*)