DPD IMM Sulsel Akan Gelar Musyda ke XXI di Bantaeng, Begini Respon Bupati

Iklan Semua Halaman

Header Menu

DPD IMM Sulsel Akan Gelar Musyda ke XXI di Bantaeng, Begini Respon Bupati

SULSEL LIMA
Friday, 28 February 2020
​sulsellima.com Bantaeng- Momentum akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke XXI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, akan berlangsung di Kabupaten Bantaeng pada hari Jumat 13 Maret hingga Senin 16 Maret 2020.
Untuk mempersiapkan segala hal teknis, maka DPD IMM Sulsel bersama Pimpinan Cabang (PC) ​IMM Kabupaten Bantaeng audience ke Bupati Bantaeng, Kamis 27 Februari 2020.

​Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin menyambut baik rombongan DPD IMM Sulsel dan PC IMM Bantaeng, ia mengatakan bahwa ditunjuknya Kabupaten Bantaeng sebagai tuan rumah Musyawarah tingkat Sulsel adalah kehormatan bagi masyarakat Bantaeng.

​"Saya kira Kabupaten Bantaeng tempat strategis dijadikan ruang konsolidasi. Sehingga bisa menghasilkan Pimpinan baru yang amanah dan penguatan eksistensi bagi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan," kata Ilham.

​Selain itu Sekretaris Umum DPD IMM Sulsel Ahmad Hunain mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bantaeng yang telah menerima rombongan IMM Sulsel.

​"Kami ucapkan terimakasih pak Bupati atas diterimanya kami di kantornya untuk menyampaikan hal-hal yang akan kami butuhkan. Semoga kebutuhan kami pada proses Musyada bisa dibantu oleh pak Bupati demi suksesnya acara kami di Bantaeng ini," ucap Hunain.(*)