SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Sekda Bantaeng Ingin Masyarakat Turut Andil Dalam Pembangunan - SULSELLIMA.COM

Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Sekda Bantaeng Ingin Masyarakat Turut Andil Dalam Pembangunan

sulsellima.com Bantaeng - Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menghadiri pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2021 Tingkat Kecamatan Bantaeng. Ini merupakan Musrenbang Kecamatan terakhir yang digelar setelah sebelumnya telah dilangsungkan di 7 Kecamatan lainnya.
Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa Sinergitas sangat dibutuhkan dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Bantaeng. Disampaikannya bahwa ke depan sangat diharapkan agar tidak ada lagi OPD yang bekerja sendiri-sendiri.
"Kita harus membuat kegiatan dengan menggunakan data yang akurat. Persoalan data ini, hendaknya dikembangkan sistem koordinasi yang baik antar lembaga di antara wilayah. Masyarakat juga tidak boleh hanya menjadi penonton dalam setiap kegiatan pembangunan", ujar Sekda. Rabu (19/02/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bantaeng, Chandra, Kepala Bappeda Bantaeng, Muh. Dimiati Nongpa, para Lurah, serta delegasi se-Kecamatan Bantaeng.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com