SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Sambang Ke Warga Desa Binaannya - SULSELLIMA.COM

Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Sambang Ke Warga Desa Binaannya

sulsellima.com Bantaeng - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman di Desa binaanya, Bhabinkantibmas Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba Aipda Herman.R,SH Sambangi tokoh Masyarakat di Desa Karama dan Desa Swatani Kec.Rilau Ale Kab.Bulukumba, Selasa (18/02/2020).

Guna menjaga situasi kamtibmas diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan Warga serta tokoh masyarakat,  oleh karena itu Aipda Herman.R,SH  rutin sambangi warganya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Herman, R, SH., memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga untuk senangtiasa memelihara kamtibmas sehingga keamanan dapat terjaga dengan baik, apalagi menjelang pemilihan kepala Desa yang serentak akan di laksanakan di 64 Desa termasuk Desa Swatani.

Dengan adanya sambang dari Bhabinkantibmas, diharapkan terjalin silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sehingga dapat ikut membantu menjaga keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com