Kapolsek Gantarang Pimpin Pengamanan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Bukit Harapan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolsek Gantarang Pimpin Pengamanan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Bukit Harapan

SULSEL LIMA
Tuesday, 18 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Personil Kepolisian Sektor Gantarang Melaksanakan Pengamanan penetapan Bakal Calon Kepala Desa, Desa Bukit Harapan Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba yang di ikuti oleh 11 ( sebelas ) peserta Bakal calon, Selasa (18/02/2020).
Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil Sirajuddin turun tangan langsung memimpin Anggotanya melaksanakan dan mengawal Jalannya penetapan Bakal calon kepala Desa sekaligus Penetapan Calon Kepala Desa oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Bukit Harapan.
Di Desa Bukit Harapan, peserta yang mendaftar di Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) sebanyak 11 (sebelas) orang, yakni M.Saleh, Ir.Salahuddin, Tahmil Spdi, Hilman, A.Alim Bahri Spd, Mustamin S.sos, Asbar, H. Suhardi S.sos,  Ramli, Andank dan saudari Riswanti.

Berdasarkan Aturan dan kebijakan Pemerintah Daerah bahwa Desa yang melebihi dari lima di lakukan tes tertulis dan Wawancara maka yang lolos memenuhi persyaratan sebanyak 5 (Lima) orang Bakal Calon yakni
A. Alim Bahri Mallapiang, Ramli,
Mustamin S.Sos, Ir. H. Salahuddin
dan saudara Asbar.

"Atas dasar pertimbangan Keamanan Kami turunkan Personil sebanyak 10 orang karena di khawatirkan ada pihak yang kecewa dan tidak menerima keputusan hasil tes tertulis dan wawancara yang di keluarkan oleh Dinas PMD Kabupaten Bulukumba"ungkap Kompol Abdul Jalil Sirajuddin.

"Saya selaku ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Bukit Harapan sangat terbantu atas kedatangan Pak Kapolsek bersama anggotanya mengamankan jalannya Penetapan ini sehingga Kami merasa tenang dan terjaga selama kegiatan ini berlangsung hingga selesai," tutur Akbar S.Pd.(*)