SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kohati Badko HMI Sulselbar Akan Kawal Kasus Asusila di LK II HMI Bone - SULSELLIMA.COM

Kohati Badko HMI Sulselbar Akan Kawal Kasus Asusila di LK II HMI Bone

Ketua KOHATI BADKO HMI Sulselbar Nurfadillah
sulsellima.com Makassar- Korp HMI Wati (Kohati) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulselbar siap mengawal kasus insiden asusila atau pelecehan seksual terhadap peserta perempuan di forum intermediate training Cabang Bone.

Ketua Kohati Badko HMI Sulselbar Nurfadillah mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh Polres Bone. Pihaknya pun sangat menyayangkan hal  memalukan itu terjadi dalam forum LK II HMI.

Diketahui, informasi tersebut pertama kali dibeberkan salah satu peserta kepada pengurus Kohati Badko HMI pada hari Selasa 3 Februari 2020 kemarin. Pelaku, diduga trainer dalam forum tingkat lanjut tersebut.

“Kami sudah mendapatkan informasi tersebut beberapa hari yang lalu. Saya langsung lakukan rapat dadakan dengan pengurus Kohati Badko. Setelah itu beberapa dari kami memutuskan untuk langsung ke tempat kegiatan tersebut,” kata Nurfadillah. Minggu (9/2/2020).

Menurutnya, kasus tersebut akan terus dipantau Korps HMI Wati hingga selesai. Fadillah pun meminta aparat terus lakukan pengusutan.

“Perbincangan panjang telah dilakukan. Alhamdulillah Kasus ini sudah masuk di Polres Bone. Kami akan terus memantau kasus ini sampai selesai," pungkasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com