Penggagas Gondrongers Bulukumba Turun Melakukan Aksi Pengalangan Dana

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Penggagas Gondrongers Bulukumba Turun Melakukan Aksi Pengalangan Dana

SULSEL LIMA
Sunday, 9 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan pemuda dari berbagai daera dibulukumba yang menamakan diri “ Gondrongers” turun kejalan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di toli toli  yang berada di sulawesi tengah sebanyak 400 KK kehilangan tempat tinggal dan 385 unit rumah terbakar.
iwan selaku koordimator Penggalangan dana yang dilakukan di kota kabupaten bulukumba sudah berjalan  tiga hari dan Aksi kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ada ditoli-toli. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga khususnya bulukumba untuk beramal jariyah

"penggalangan dana Sudah 4 hari, dari 3 hari itu total sudah 9 juta lebih. Alhamdulilah, untuk hari ini belum dihitung ,"unkapnya
Mereka menunggu uluran tangan dari kita, kalau bukan kita siapa lagi untuk saat ini uang yang terkumpul mencapai Rp 9 juta diharapkan akan bertambah setelah berakhirnya penggalangan dana. Nantinya uang yang sudah terkumpul akan kami salurkan secara langsung kepada korban bencana, mengingat daerah yang terkena bencana dapat.

Iwan, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang turut membantu saudara kita yang lagi membutuhkan”, Kepada media (Muhammad Yunus)