SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Silahturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Selipkan Pesan Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Silahturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Selipkan Pesan Kamtibmas

sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Kel. Palampang Bripka Alimin menyambangi warga yang sedang beraktifitas di Lingkungan Batupangka Kel.Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, Rabu (12/02/2020).

Dalam pelaksanaan sambang dan patroli dialogis dengan warga tersebut, dilakukan dengan cara mobile karena dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palampang Bripka Alimin  mengatakan bahwa sambang tersebut dilakukan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga.

"Selain menciptakan rasa aman juga di harapkan dapat memperoleh informasi yang berhubungan dengan kamtibmas tentang kendala – kendala yang di hadapi warga yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas ” imbuhnya.

"Dengan sambang dan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa yang membutuhkan kehadiran Polisi" Ucap Bripka Alimin.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com