Tim Pemburu Hama Tamaona Berhasil Bantai 11 Ekor Babi Hutan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tim Pemburu Hama Tamaona Berhasil Bantai 11 Ekor Babi Hutan

SULSEL LIMA
Sunday, 2 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan Babi hutan meresahkan warga di Bulukumba khususnya Desa Karassing Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba. Bulukumba, belakangan ini. Kawanan babi hutan itu merusak sawah dan masuk pemukiman pada malam hari. Akibatnya, puluhan hektar kebun maupun sawah petani rusak.

Tim Pemburu relawan dari Desa Tamaona. Kecamatan Kindang. Kabupaten Bulukumba kembali memburu babi hutan yang dianggap meresahkan warga herlang
"Pemburu hama babi ini kiat bersama warga setempat ramai-ramai mengejar babi yang selama ini menjadi target perburuan mereka. Pemburu belakangan ini intensif berburu babi hutan karena sudah dianggap meresahkan petani,"ucap tim pemburu hama babi itu

Irfank salah satu pemburu hama binatang itu mengatakan bahwa hama babi ini banyak tanaman di rusak, makanya warga yang murka mengundang  pemburu giat membantu sesama petani dengan alat  yang bisa melumpuhkan babi.

"Usaha pemburu bersama warga untuk menangkap kawanan babi hutan akhirnya berbuah hasil dan menangkap 11 Ekor babi hutan berhasil dibantai hingga mati di tangan pemburu,"tutup irfank.

Tampak sejumlah anjing kampung ikut dikerahkan untuk membantu mengusir keberadaan hewan tersebut,  (Muh Yunus)