Wakapolres Bulukumba Cek Langsung Pelayanan SIM

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wakapolres Bulukumba Cek Langsung Pelayanan SIM

SULSEL LIMA
Tuesday, 18 February 2020
sulsellima.com Bulukumba  – Untuk mengetahui secara langsung kondisi pelayanan yang diberikan jajarannya, Wakil Kepala Kepolisian Resor Bulukumba Kompol Syarifuddin, S.H. yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol H. A. syarifuddin dan Kasi Propam Iptu Ambo Enre melakukan pengecekan terhadap pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) Rabu (10/19/2020 ) pukul 09.30 WIB.
Pengecekan kali ini Waka Papolres menekankan kepada jajaran Satlantas Polres Bulukumba untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat yang ingin membuat SIM
“Lakukan pelayanan prima terhadap masyarakat yang membuat SIM, harus dilakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, sesuai ketentuan jangan menyimpang dan mudah dipahami oleh masyarakat kita,” tegasnya kepada personel pelayanan SIM Satlantas Polres Bulukumba.

Dengan adanya pengecekan tersebut, kata Wakapolres, apabila ada masukan dari masyarakat akan bisa langsung ditindaklanjutinya, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan maksimal.
“Setelah kita amati, semuanya berjalan dengan lancar. Namun demikian, kedepan saya minta agar lebih efektif dan optimal dalam memberikan pelayanan sehingga masyarakat pemohon SIM terlayani dengan cepat,” Lanjutnya.
Ditambahkanya, untuk mewujudkan pelayanan prima, pihaknya telah manambah pojok baca Satpas SIM Polres Bulukumba di Pelayanan SIM dan juga layanan bagi masyarakat difabel serta ruangan bermain anak bagi yang membawa anak anak dan Ruangan Menyusui.
“Kami telah siapkan di ruang tunggu pelayanan SIM, agar bisa menjadi bacaan masyarakat dan kursi roda bagi masyarakat difabel, ruangan bermain anak bagi yang membawa anak anak dan Ruangan Ibu Menyusui” Tutup Wakapolres
Wakapolres berharap dengan pelayanan yang baik, Polres Bulukumba khususnya Sat Lantas bisa semakin dicintai oleh masyarakat kab. Bulukumba.