Bupati Bulukumba Keluarkan Surat Edaran, Ketum Sapma Bulukumpa Itu Langkah Yang Tepat

sulsellima.com Bulukumba - Keluarnya surat edaran pemerintah Kabupaten Bululumba, tentang tindak lanjut pencegahan corona dan menetapkan bencana nasional menimbulkam pro dan kontra di berbagai kalangan

Menanggapi edaran tersebut, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) pemuda Pancasila komisariat Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. sangat medukung langkah tersebut.

"Tindakan yang dilakukan oleh pemkab Bulukumba, kami sangat apresiasi. Karena dengan adanya karantina, dan meliburkan segala kegiatan selama 14 hari, merupakan langkah tepat untuk mencegah dan mengantisipasi penularan" ungkap Ahmad Arianto

Menurut Ketua komisariat kecamatan Bulukumpa SAPMA pemuda Pancasila. iya  juga menghimbau masyarakat, dengan dibatasinya kegiatan merupakan langkah mencegah penularan, yang berarti warga harus mengurangi bepergian bukan malah sebaliknya. Selain itu, dia juga siap membantu pemerintah dalam mencegah Covid-19.

"Saya selaku kader SAPMA pemuda Pancasila, siap membantu dan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19",tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com