SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Covid-19, Karang Taruna Lajae Lakukan Penyemprotan disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah - SULSELLIMA.COM

Cegah Covid-19, Karang Taruna Lajae Lakukan Penyemprotan disinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah

sulsellima.com Bulukumba - Cegah penyebaran covid-19, Karang Taruna Lajae semprot cairan disinfektan di seluruh tempat ibadah yang ada di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.
Ketua Umun Karang Taruna Lajae, A. Wahyudin Murhadii mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sebab, saat ini pemerintah Tengah gencar-gencarnya.

“Kami tidak hanya nyemprot di tempat ibadah saja. Namun juga dilakukan di fasilitas lainnya yang ada di kampung kami,” terang A. Wahyudin Murhadi (23/3/2020).

Tidak hanya itu, kata A. Wahyudin Murhadi, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat tentang waspada Covid-19.


“Kami juga sekalian sosialisasi seperti contohnya, tetap dirumah, cuci tangan yang benar bagaimana dan yang lain-lainnya,” tungkasnya.

Sementara, Ketua BPD desa Polewali, Ahmadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Lajae. Sebab menurutnya, dengan itu dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat.

“Semoga upaya ini menjadi maksimal dan efektif dalam memberi rasa aman dan nyaman dimasyarakat akan kekhawatiran penyebaran Virus Corona,” katanya.

“Setiap hari kami juga terus melakukan sosialisasi kepada warga kami. Ya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini,” tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com