-->

Cegah Penularan Covid - 19, Camat Ujung Bulu Bersama TNI dan Polri Memberikan Himbauan Warga

sulsellima.com Bulukumba - Antisipasi dan mencegah penularan Virus Corona atau COVID-19, masyarakat kabupaten Bulukumba diharapkan untuk saling melindungi diri dan jaga jarak Salah satunya dengan cara meminimalisir kontak atau hubungan langsung dengan orang lain. Seperti, berjabat tangan langsung atau mendatangi tempat keramaian(warkop)

Andi Ashadi,SE.MM, Camat Ujung Bulu mengatakan, bahwa, saat ini kehidupan sehari-hari sangatlah berbeda dengan sebelumnya, Baik kehidupan yang mendasar di lingkungan keluarga, tempat kerja hingga fasilitas umum. Hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi persebaran Virus Corona atau COVID-19 lebih luas di tengah masyarakat Kabupaten Bulukumba.

"mari kita sama sama melawan virus corona dengan menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Bulukumba, agar tidak terjadi hal hal yang kita inginkan," tegas pembina Tiger  Owners Club (TOC) Bulukumba.

TNI dan Polri Kabupaten Bulukumba, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba, agar terus menjaga keselamatan berasama dengan cara tinggal masing - masing di rumah.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com