Cegah Penyebaran Corona, OKP Bulukumpa Lakukan Penyemprotan Disinfekta dan Bagi Sabun Gratis

sulsellima.com Bulukumba - Cegah penyebaran Covid - 19, Gabungan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Bulukumpa lakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi sabun secara geratis.
Gabungan organisasi Karang taruna pipos dan Knpi Bulukumpa serta Lmpi bulukumpa lakukan penyemprotan dan bagi bagi sabun di desa jojjolo kec bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Selasa (24/3/2020).

Kegiatan di lakukan demi mencegah covid 19 (korona) penyemprotan yang di lakukan di kantor desa ,mesjid dan beberapa rumah warga, demi mencegah virus korona menyebar dan bagi bagi sabun cuci tangan sambil mengsosialisasikan dampak dan bahaya virus korona.

Ketua Dpk Knpi bulukumpa sam prakoso mengatakan bahwa, salut kepada  teman-teman karang taruna jojjolo yang rela menghibahkan waktunya untuk bersama-sama mencegah penularan virus corona .

"Jangan berhenti untuk berdaya untuk masyarakat ,"Tutupnya

Kades jojjolo Hj Marniati juga menyampaikan rasa kebangaan  atas kegiatan yang adik-adik karang taruna , inisiatif yang di lakukan untuk mencegah mewabahnya virus covid 19 ini dengan cara menyemprotkan disinfektan dan bagi-bagi sabun sambil sosialisasi

"Kegiatan ini sangat membantu pemerintah desa, mengingat virus corona yang belakangan ini membuat panik sebagian warga jojjolo , semoga dengan kegiatan yang adik adik lakukan hari ini dapat menghindarkan kita dari virus covid 19,"ujar Hj Marniati.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com