Demi Cegah Virus Corona, Wanita Ini Akan Telan Sperma Pacarnya Tiap Hari

Poto Ilustrasi
sulsellima.com– Beragam cara mulai dari rajin mencuci tangan dan menjaga daya tahan tubuh dianjurkan untuk mencegah penularan COVID-19. Tapi, seorang perempuan di Inggris punya cara tersendiri untuk menangkal penyakit itu.

Perempuan bernama Tracey Kiss dari Aylesbury, Inggris ini berencana untuk menelan sperma pacarnya setiap hari. Ia berharap hal itu bisa meindunginya dari virus menular itu,

Rencananya ia akan menelannya secara langsung atau mencampur cairan sperma menjadi semacam smoothie yang sehat.

"Ini multivitamin alami, dan ada di sana, alami, gratis.Ini semua yang Anda butuhkan dalam satu dosis harian," ujar dia seperti dilansir Daily Star.

Tracey mengatakan bahwa, hal itu sangat normal dalam hidupnya. Ia mengungkapkan bahwa sperma mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral.

"Gagasan minum sperma tidak memiliki sedikit pun dukungan sains di belakangnya dan terus terang sangat mengkhawatirkan," kata Sarah

Meski para dokter tidak yakin dengan teori minum sperma Tracey, bintang Instagram itu telah membagikan beberapa pesan yang bermanfaat saat ini. Dalam sebuah pesan kepada 395.000 pengikutnya, ibu itu mendesak orang lain untuk mengutamakan kesehatan mereka.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com