SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kamaluddin Jaya Undang TSY, "Baliho Raksasa Terus Mengabdi" Terpampang di Halaman Rumah - SULSELLIMA.COM

Kamaluddin Jaya Undang TSY, "Baliho Raksasa Terus Mengabdi" Terpampang di Halaman Rumah

sulsellima.com Bulukumba - Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Bulukumba, Drs H. Andi Kamaluddin Jaya mengundang Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY) bersilaturahmi di kediaman pribadinya, Sabtu malam (21/3/2020).

Tomy Satria yang tiba di eks Kantor DPD NasDem Bulukumba itu disambut baliho berukuran besar atau raksasa. Pada baliho dengan ukuran berkisar 3 kali 4 meter terpasang foto Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Pada baliho itu, lengkap dengan tagline "Kacamatayyamo" dan "Terus Mengabdi". Tomy Satria hadir tanpa membawa rombongan.

Meski tidak tegas menyampaikan keberpihakan politiknya, tapi di hadapan keluarga mantan Ketua NasDem Bulukumba ini memberikan isyarat siap turun gunung memenangkan Tomy Satria.

"Janganki berhenti, tetap jalan," kata Andi Kamaluddin.

Pada kegiatan silaturahmi sederhana itu, Andi Kamaluddin menyediakan hidangan makan malam, ikan bakar. Mereka terlihat berbincang santai.

Andi Kamaluddin dan Tomy Satria lebih banyak mendiskusikan antisipasi dan pencegahan merebaknya virus corona yang sudah masuk ke tanah air.

Tomy Satria juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada keluarga Andi Kamaluddin.

Dalam pertemuan itu, hadir pula menyambut Tomy Satria Ketua DPC NasDem Bulukumpa Andi Agus, Ketua DPC NasDem Ujungloe Muhammad Ramli, Ketua DPC NasDem Ujung Bulu Sudar, Ketua DPC NasDem Bonto Bahari Hj Kasmirawati dan Ketua DPC NasDem Bonto Tiro Jusmira.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com